Thursday, June 6, 2013

GD GD GD GD GD GD ..
oke yang dipikiran gue cuma G-DRAGON akhir-akhi ini ..
karena apa? ya bentar lagi dia bakal konser di Jakarta dan gue masih ga jelas bakal nonton apa kagak T_T
gue pengen pengen banget nonton, tapi gue belum punya tiket sedangkan tiketnya udah dijual dari bulan lalu :|
dan inilah yang terjadi sekarang, gue ikut kuis sana sini, gue juga nyisihin uang bulanan gue sebanyak 80% buat beli tiketnya dan gue nekat untuk beli tiketnya tepat di hari H ..
sebenarnya gue agak menyayangkan karena setelah nonton konser itu gue bakal bangkrut sebangkrutnya buat bulan ini, tapi GD salah satu personel BIG BANG dan gue ngefans banget sama mereka, maka dari itu gue maksa banget pengen nonton ..
harapan terdalam sih gue bisa menang tiket dari kuis2 yang gue ikutin *semogaYATUHAN*

^^



No comments:

Post a Comment