Tuesday, July 13, 2010

kemarin malam saya ngidam makan bubur crispy KFC , hahhaaa ..
untung ajah paginya ada seseorang yang baik hatinya menemani saya makan ..
makasih yaaa :)

pas siangnya mau pulang, dijalan saya liat orang yang mirip banget ama 'dia' ..
T.T
itu 'dia' bukan yaa ?
saya kangen banget !
tapi apa daya : " engkau disana aku disini " *lah malah nyanyi ! :p

malem ini saya tiba2 flu !
huaaaa ><
jangan flu dong ! hari kamis ponakan saya datang, tar gak bisa maen kalo flu T.T
gak sabar gilaaa ketemu ponakan ..

ehmmm ..
bsk rencananya mau pergi nyari kado bareng Merlin dan WieWie ..
si WieWie udah pasti ! tapi, kalo Merlin blum tentu, soalnya ada sodaranya datang ><
saya mau nyari kado buat ponakan saya yang minggu tar ultah setaon ..
binun nih mau beliin apa ?!
hmmmmm ...

oke deh, cukup buat hari ini ..
bsk2 lanjut lagi yaaa :*

No comments:

Post a Comment