Wednesday, July 14, 2010

hari ini hari yang melelahkan, tapi sekaligus menyenangkan juga :)

tadi pagi sekitar jam 10 lewat aku dan wie2 keluar buat hunting kado keponakan ku ..
sebelum ke mol, kami be2 mampir dulu kerumah merlin ..
tapi sayangnya merlin gak bisa ikut kami jalan dikarenakan om dan tantenya datang dari taiwan :(

habis dari rumah merlin kami be2 langsung deh ke mol ..

yang pertama - tama kami lakuin di mol adalah MAKAN , soalnya laper banget sih dari pagi belum makan .. hhehehee ..
setelah mikir2 akhirnya kami makan di solaria deh .. murah meriah :p
wie2 mesen nasgor seafood sedangkan aku mesen smoked chicken fried rice ..
habis makan kami lewat depan Giordano, disana aku sama wie2 naksir baju ..
tapi keuangan lagi tidak mendukung, jadi lain kali deh baru balik lagi :) hehehe ..
pas lagi jalan tiba2 aku liat tas pinggang spongebob lucu banget deh ! akhirnya aku beliin itu deh buat ponakan aku plus guling spongebob ..
hehehehe ..
habis itu aku sama wie2 muter2 gak jelas dan saya pun ngajak wie2 buat foto box, uda lama banget sih gak foto brg ..
setelah foto kami pun keluar dari mol dan mampir dirumah merlin lagi ..
disana saya dan wie nganter titipan merlin ..
sambil ngobrol2 di dalam mobil hampir sejam deh ..
habis dari rumah merlin, saya dan wie pergi beli bubble drink .. YUMMY !
habis itu pulang dehh :)
sekian dulu deh , koneksi i-net nya lagi sangsot nih ..
foto menyusul :)
hehhehee ..
bubbye :*

No comments:

Post a Comment