Monday, March 26, 2012

hmm .. 2 minggu terakhir ini gue ngerasa ada yang aneh ajah sama semua orang disekitar gue ..
gue ngerasa semuanya menjauh ..
rasa kesel sih ada tapi yaa mau gimana lagi, jalani saja ..

kamis ntar tepatnya tanggal 29 maret 2012 itu 100 harinya papa ..
ga terasa papa udah pergi selama itu ..
rasa kangen dan kehilangan itu pasti ..
ga ada lagi yg telpon gangguin gue ..
ga ada lagi yg sms nanya "Ya, udh makan belum? makan apa ? gmna kuliah hari ini?"
semenjak hari kepergian papa gue tau semua bakal berubah ..
sekarang aku ngerasa sepi se-sepi sepinya ..
jujur, mama sama koko jarang banget nelponin gue ..
karna gue oragnya sensitif gue ngerasa kalo gue kayaknya ga ada 'penting'nya buat mereka yang ada gue malah 'nyusahin' mereka ..
tapi mulai saat ini gue janji gue bakal buktiin ke mereka kalo gue bisa buat mereka bangga ..
Tuhan bantu aku yaa ..


No comments:

Post a Comment