Tuesday, January 3, 2012

RIP Papa - 21 Desember 2011

21 Desember 2011 kemarin sesuatu yang sangat gue takutkan terjadi
papa pergi .. pergi untuk selama-lamanya ..
SHOCK itu yang gue rasakan pada saat itu ..
tapi yaa mau gimana lagi, itu semua udah menjadi rencana Tuhan ..
mencoba ikhlas dan tabah itu yang gue lakuin ..
saat itu aku sadar bahwa kehidupanku bakal berubah tanpa papa ..
tapi apapun yang terjadi aku harus tetap semangat ..
aku akan berusaha semaksimal mungkin melakukan semua kewajibanku ..


papa ..
ketika papa pergi aku merasa kalo aku kehilangan seseorang yang paling aku sayangi ..
seorang yang selalu memotivasi aku ..
mendukung ku apapun yang aku lakukan ..
dari aku kecil sampe dimana saat papap pergi, papa ga pernah sekalipun memarahi ku ..
maaf yaa papa aku belum bisa ngebahagiain papa, yang ada aku malah sering ngecewain papa ..
papa baik2 di atas sana .. aku janji akan selalu ngedoain papa .. love u always <3


No comments:

Post a Comment