Saturday, October 15, 2011

kegilaan gue semakin menjadi -_-


gila gila gilaa ~

gue yang dulunya ga suka korea, sekarang bisa-bisanya gue tergila-gila sama artis2 korea ..
argh !
ini gara-gara 3 cowo yang menurut gue PERFECT hbs dah ..

pertama ada JUNG YONG HWA ♥
semenjak liat dia beraktir di drama you're beatiful gue lansung kepincut mampus mah ni cowoo, apalagi setelah liat dia di drama heartstring makin tergila2 deh gue ..
menurut gue dia punya karismatik yang biasa buat cewe2 klenger, apalagi kalo pas dia main gitar ♥


kedua ada IM Seulong ♥
dia adalah salah satu personil 2AM, aku gatau apa yang menarik dari dia tapi aku suka kalo dia lagi ketawa ♥





ketiga ada wooyoung ♥
salah satu personil 2PM ini menghipnotis gue semenjak dia main drama Dream High , disitu dia cuteeee banget ! ♥


harapan gue cuma satu, semoga suatu hari ntar gue dapat rezeki bisa ketemu mereka b3 :D


No comments:

Post a Comment